Rabu, 16 Maret 2016

PROFIL BJMtour - Bintang Jaya Mandiri Tour & Travel

Company PROFILe BJMtour - Bintang Jaya Mandiri Tour & Travel

Bintang Jaya Mandiri adalah inovasi agen Tour & Travel dengan sistem online yang memberikan kemudahan pelanggan real time 24 jam.
- Dengan sistem pengembangan/promosi jaringan, BJMtour menerapkan sistem bagi hasil kepada pelanggan yang mereferensikan orang lain (keluarga, teman. dll) untuk ikut menjadi pelanggan BJMtour dengan prosentase yang seimbang.
- Jadi, ajakan pelanggan kepada keluarga/teman yang biasanya tidak dihargai, oleh BJMtour akan dihargai berupa komisi/persenan sebagai ungkapan terimakasih. 
- Setiap keuntungan transaksi penjualan produk BJMtour akan dipotong/disisihkan yang sudah berbaik hati mengenalkan BJMtour kepada orang lain
- Produk dan Layanan BJMtour meliputi :

  1. Tiket Pesawat, tiket Kereta dan Bus Antar Kota
  2. Booking Hotel
  3. Paket Wisata Nusantara dan Paket Wisata Internasional
  4. Paket Perjalanan Umroh
  5. Rental Mobil All Type + Driver Help Full, Mikrobus seat 30, BigBus Seat 40-50 , Elf mulai seat 15
  6. Paket Outbond, Meeting & Gathering (MICE).
  7. Pulsa + PPOB (bayar tagihan telpon, speedy, PDAM, Kredit motor/mobil dll).
  8. Dan masih banyak lagi produk dan layanan yang akan BJMtour kembangkan seiring dengan perjalanan waktu, demi kemudahan pelanggan menikmati kemudahan dan keuntungan tambahan.




Melihat banyaknya minat masyarakat yang ingin membuka usaha tour & travel (khususnya usaha penjualan tiket), tetapi terkendala oleh besarnya modal yang dibutuhkan, maka pada awal tahun 2016 Bintang Jaya Mandiri Tour & Travel menghadirkan sebuah konsep kemitraan yang dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin membuka usaha tour & travel.

Dengan modal relatif kecil dan didukung dengan sistem yang canggih, siapapun Anda dan dimanapun Anda berada, sekarang Anda bisa menjadi pengusaha Tour dan Travel dengan mudah, semudah membuka pintu rumah Anda.

Bermodalkan SDM yang telah memiliki kemampuan dan pengalaman di bidang masing-masing, dan dilengkapi dengan sistem teknologi yang canggih, kami bertekad memberikan jasa pelayanan dengan produk-produk yang selalu menarik dan up to date, sehingga akan memberikan kesan yang baik untuk dikenang oleh klien dan pelanggan kami.

Visi dan Misi :
Menjadi Tour dan Travel Agent yang terpercaya dalam memberikan pelayanan dan terbukti mampu membantu menciptakan peluang usaha Tour & Travel yang dapat membantu meningkatkan derajad ekonomi masyarakat Indonesia.

Alamat Kantor:
Jl. Jati 160 Condong Catur Depok Sleman

Kontak:
Admin / Aktivasi : 085739077756 / BBM : 7edb77e2

 
REKENING PENGELOLA
BCA
8610159363
A/N Alfaris Gadang Prayudi

Informasi & Layanan
Jam Kerja 09.00 - 16.000 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar