Kamis, 24 Maret 2016

STOKIS BJM Tour & Travel (Distributor Bintang Jaya Mandiri Tour Travel)

daftar DISTRIBUTOR/STOKIS BJM Tour & Travel di Provinsi Seluruh Indonesia Untuk Calon pembeli/member yang ingi daftar jadi member BJM Tour atau sekedar membeli produk dan layanan BJM Tour Silakan menghubungi Stokis BJM Tour di bawah inidaftar DISTRIBUTOR/STOKIS BJM Tour & Travel di Provinsi Seluruh Indonesia
Untuk Calon pembeli/member yang ingi daftar jadi member BJM Tour atau sekedar membeli produk dan layanan BJM Tour Silakan menghubungi Stokis BJM Tour di bawah ini : 

-
-
-
-
-
-

Bagi Mitra Agent yang membeli 7 pin aktifasi (Rp. 1.750.000,-,) berhak menjadi Stockis/Distributor, dan berkesempatan mendapat tambahan
keuntungan berupa:

  • a. Rabate/komisi penjualan pin aktifasi sebesar Rp. 10.000/pin.
  • b. Pasif Income dari penjualan tiket mitra agent yg direfferensikan secara langsung.
  • c. Subsidi biaya pembuatan website autopilot Rp. 500.000,-




BJMtour - Bintang Jaya Mandiri Tour & Travel 




Bintang Jaya Mandiri adalah inovasi agen Tour & Travel dengan sistem online yang memberikan kemudahan pelanggan real time 24 jam.
- Dengan sistem pengembangan/promosi jaringan, BJMtour menerapkan sistem bagi hasil kepada pelanggan yang mereferensikan orang lain (keluarga, teman. dll) untuk ikut menjadi pelanggan BJMtour dengan prosentase yang seimbang.
- Jadi, ajakan pelanggan kepada keluarga/teman yang biasanya tidak dihargai, oleh BJMtour akan dihargai berupa komisi/persenan sebagai ungkapan terimakasih. 
- Setiap keuntungan transaksi penjualan produk BJMtour akan dipotong/disisihkan yang sudah berbaik hati mengenalkan BJMtour kepada orang lain
- Sebagai pelanggan, Anda berniat mendapatkan keuntungan bagi hasil atau sejedar ingin mendapatkan kemudahan dan harga murah BJMtour, SISTEM BAGI HASIL dengan pelanggan TETAP KAMI TERAPKAN sbagai ungkapan rasa terimakasih.
- Produk dan Layanan BJMtour meliputi :


  1. Tiket Pesawat, tiket Kereta dan Bus Antar Kota
  2. Booking Hotel
  3. Paket Wisata Nusantara dan Paket Wisata Internasional
  4. Paket Perjalanan Umroh
  5. Rental Mobil All Type + Driver Help Full, Mikrobus seat 30, BigBus Seat 40-50 , Elf mulai seat 15
  6. Paket Outbond, Meeting & Gathering (MICE).
  7. Pulsa + PPOB (bayar tagihan telpon, speedy, PDAM, Kredit motor/mobil dll).
  8. Dan masih banyak lagi produk dan layanan yang akan BJMtour kembangkan seiring dengan perjalanan waktu, demi kemudahan pelanggan menikmati kemudahan dan keuntungan tambahan. 
Blog: http://bjmtour.blogspot.com
---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar